5 Tahun Tsunami Jepang, Banyak Hantu Bermunculan

japan

Metrobatam.com – Ketika Jepang bersiap untuk memperingati lima tahun terjadinya gempa dan tsunami, masyarakat setempat melaporkan banyaknya penampakan hantu di tempat terjadinya bencana.

Sopir taksi  yang bekerja di kota-kota yang hancur akibat gempa dan tsunami pada Maret 2011 melaporkan sering mendapati penumpang hantu.

“Ketika wanita itu sudah naik ke dalam taksi, lalu dia bertanya ‘apakah aku mati?’, saat aku menengok ke belakang, dia sudah tidak ada,” ungkap seorang sopir taksi yang bekerja di kota pesisir Ishinomaki, di mana hampir 6.000 orang tewas akibat tsunami, seperti dikutip Telegraph, Kamis (21/1/2016).

Namun, tak satu pun sopir taksi yang merasa takut mendapati penumpang hantu, tapi mereka menganggap pertemuan tersebut sebagai peristiwa yang harus dihargai.

Tidak hanya sopir taksi yang melaporkan melihat hantu di tempat itu. Ada banyak kejadian aneh yang terjadi di wilayah yang dihantam tsunami tersebut.

Mereka mengaku melihat hantu tanpa kepala, badan tanpa tangan atau kaki yang berbaris dan berjalan di sekitar.

Catatan resmi menunjukkan 15.893 orang meninggal akibat gempa dan tsunami pada Maret 2011 lalu. Sebanyak 2.572 orang masih dinyatakan hilang.

(sumber: metrotvnews)