Astaga, Saipul Jamiell Akui Lakukan 2 Kali Percobaan Pelecehan Seksual

saipul jamil

Metrobatam.com, Jakarta – Saipul Jamiell telah resmi menjadi tersangka atas kasus pelecehan seksual yang dilakukan kepada seorang remaja berusia 16 tahun berinisial DS. Berdasarkan keterangan empat saksi yang didapatkan melalui proses penyidikan panjang kemarin, Kamis 18 Februari 2016, mantan suami Dewi Perssik ini belum ditahan.

Menurut Kompol Ari, Kapolsek Kelapa Gading, korban pelecehan seksual yang dilakukan Ipul hanya satu orang. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa Ipul tidak ditahan.

“Akan gelar perkara kembali sebelum ditahan apa nggaknya,” jelasnya saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis malam (18/2).

DS telah menjalani visum atas pelecehan yang dialaminya. “Hasil visum tidak bisa secepat yang diharapkan. Prosedur harus dilakukan dengan teliti,” ungkap Kompol Ari.

Pihak kepolisian mengatakan bahwa tidak terjadi tindak kekerasan dalam pelecehan itu. Ipul pun tidak menangisi perbuatannya, hanya menyesal saja, seperti dilansir kapanlagi.com

Kompol Ari membeberkan kronologi kejadian tak senonoh itu. “Kalau dari kejadian tadi malam kan ada dua percobaan, tapi korban gak mau. Makanya pas korban tertidur ya dilakukan. SJ minta DS tidur di kamarnya, tapi DS minta di kamar beda,” jelasnya.

Selain penyidikan lebih lanjut, pihak berwajib akan membawa Ipul ke psikiater. “Masih kita dalami untuk hal itu. Akan diperiksa ke psikiater. Minggu depan pemeriksaan dengan psikiater,” tutupnya.