oleh

Ucapan Terima Kasih Masyarakat Sumbar Untuk KMB dan Warga Batam

-Tak Berkategori-51 views
Pengurus KMB menyerahkan langsung bantuan ke korban bencana di Sumbar.
Pengurus KMB menyerahkan langsung bantuan ke korban bencana di Sumbar.

Metrobatam.com, Solok Selatan – Bantuan dari masyarakat Batam Tahap Kedua yang melalui Komunitas Minang Batam (KMB) untuk bencana Sumbar sudah di distribusikan langsung ke lokasi bencana di daerah Solok Selatan (23/2/16).

Setelah berkodinasi dengan Petugas di Posko BPBD Solok Selatan bantuan berupa sembako langsung di terima oleh Wali Nagari Luak Kapau, Kecamatan Pauah Duo, Kabupaten Solok Selatan, Bapak Syabul Izar.

“Kami dari masyarakat Nagari Luak Kapau sangat berterima kasih sekali kepada masyarakat Batam melalui KMB yang peduli terhadap bencana alam yang menimpa kampung kami, dan kami juga berterima kasih kepada KMB yang langsung datang ke kampung kami mengantarkan batuan serta sangat bangga melihat pemuda pemuda minang Batam yang tergugah hatinya untuk membantu kami” ujar Syabul Izar.

“Saya sangat sedih melihat saudara saudara kami yang tertimpa musibah, dalam perjalanan kami ke lokasi masih banyak rumah rumah yang rusak dan sawah yang tertimbun tanah longsoran, semoga saudara saudara kita yang tertimpa musibah diberikan ketabahan” ujar Abrar Koto, Ketua Bidang sosial KMB.

Bendahara KMB Armon Chaniago mengatakan, ini bantuan kedua setelah pada rabu kemarin 18/02/16 tahap pertama, bantuan yang kita galang berupa uang dari batam kita belikan berupa sembako, adapun anggaran yang kita dapatkan kurang lebih 30jt, untuk Tahap Pertama kita distribusikan senilai 7 Juta dan tahap kedua senilai 20 Juta lebih.

Armon Chaniago menambahkan, untuk transportasi kami mendapatkan bantuan khusus dari donatur, dan kami dari Komunitas Minang Batam mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Batam yang sudah peduli dan juga kepada donatur yang membiayai anggaran transportasi kami. (dn)