Chelsea Pesta Gol Atas Newcastle United

gp234

Metrobatam.com, London – Gol cepat yang dibuat Chelsea ke gawang Newcastle United memang sudah direncanakan sejak awal. Kejutan itu berujung kemenangan besar untuk The Blues.

Chelsea tampil perkasa saat menjamu Newcastle United di Stamford Bridge, Minggu (14/2/2016) dinihari WIB. Tampil dominan dengan melepaskan 14 tembakan (7 on target), tuan rumah menyudahi laga dengan skor 5-1.

Di depan pendukungnya sendiri Tim Cahill dkk membuat tiga gol di 16 menit pertama pertandingan, sementara dua lainnya lahir di babak kedua. Soal gol cepat (pertama dibuat Diego Costa di menit keempat), Guus Hiddink menyebut itu sudah direncanakan. Chelsea memang ingin mengejutkan lawannya.

“Kami bisa merasa puas dengan performa para pemain. Kami mencoba mengejutkan mereka di awal. Saya senang itu bisa berhasil,” ucap Hiddink.

“Bagaimana kami bermain itu hal yang penting, bukan cuma menyerang. Para pemain juga punya pekerjaan untuk bertahan, itulah yang sedang kami inginkan dan kualitas akan bisa kami tunjukkan,” lajutnya di BBC.

Kemenangan atas Newcastle memperpanjang catatan tak terkalahkan Chelsea bersama Hiddink menjadi 10 pertandingan di Premier League. Rinciannya adalah menang empat kali imbang enam kali. ‘Si Biru’ saat ini menjadi klub dengan rangkaian laga tak terkalahkan paling panjang.

(sumber: detik)