Cidera, Terry Diragukan Tampil Lawan PSG

Foto: Andrew Couldridge
Foto: Andrew Couldridge

Metrobatam.com, London – John Terry mengalami cedera saat Chelsea menjamu Newcastle United. Guus Hiddink tak yakin Terry bisa pulih tepat waktu untuk melawan Paris Saint-Germain.

Terry harus mengakhiri laga melawan Newcastle lebih cepat. Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Minggu (14/2/2016) dinihari WIB, Terry ditarik di menit ke-38 untuk digantikan oleh Baba Rahman.

Cedera Terry itu membuat Hiddink harap-harap cemas. Sebab di hari Selasa (16/2/2016) mendatang, mereka akan melawat ke kandang PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Terry dijadwalkan akan menjalani pemindaian pada hari Minggu (14/2/2016) ini. Sempitnya waktu pemulihan membuat Hiddink pesimistis kaptennya itu bisa tampil di Paris.

“Dia punya masalah otot kecil, semoga saja. Besok (Minggu) kami akan tahu seberapa serius itu,” ujar Hiddink seperti dilansir Soccerway.

“Pertandingan tengah pekan di hari Selasa dan kami cuma punya dua hari untuk memulihkan diri. Saya pikir tim butuh paling tidak tiga hari, tapi kami tidak punya.”

“Kami akan lihat hasilnya besok (Minggu),” katanya menambahkan.

Chelsea mengakhiri laga tersebut dengan kemenangan telak 5-1. Tambahan tiga poin membawa Chelsea naik ke peringkat ke-12 dengan 33 poin.