Hasil Lengkap Liga Champions dan La Liga Semalam

366183_selebrasi-real-madrid-usai-cetak-gol_663_382

Metrobatam.com – Leg pertama babak 16 besar Liga Champions akhirnya sudah bergulir pada pertengahan pekan ini. Berikut hasil lengkap dari empat laga di pekan pertama.
Pertandingan pertama fase knockout Liga Champions sudah bergulir mulai hari Selasa kemarin, 17 Februari 2016 atau Rabu dini hari WIB.

Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Chelsea di Parc des Princes. Gol Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani berikan modal penting jelang leg kedua awal Maret mendatang.

Di laga lain, Benfica juga berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Zenit St Petersburg. Gol semata wayang Benfica dicetak Jonas Oliviera pada menit akhir pertandingan.

Satu hari berselang, giliran Real Madrid yang berhasil meraih kemenangan atas AS Roma di Stadio Olimpico. Los Blancos berhasil unggul 2-0 dan berpeluang besar ke perempat final.

Sementara di tempat lain, tim debutan asal Belgia, Gent, harus menelan kekalahan 2-3 atas Wolfsburg di kandang sendiri.

Tertinggal tiga gol lebih dulu oleh dua gol Julian Draxler dan milik Max Kruse, Gent baru bisa mengejar ketinggalan lewat gol Sven Kums dan Kalifa Coulibaly di 10 menit akhir.

Pertandingan lain yang digelar pada hari Rabu malam tadi adalah pertandingan La Liga antara Sporting Gijon melawan Barcelona. Barca berhasil meraih kemenangan 3-1 untuk memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen.

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions dan La Liga semalam:
Selasa, 16 Februari 2016:
Paris Saint-Germain  2-1  Chelsea
Benfica  1-0  Zenit St Petersburg

Rabu, 17 Februari 2016:
Gent  2-3  Wolfsburg
AS Roma  0-2  Real Madrid

La Liga:
Sporting Gijon  1-3  Barcelona