oleh

Kasus Saiful Jamil,DS Muncul Saat Olah TKP Tadi Malam,

-Tak Berkategori-66 views

c

Metrobatam.com, Jakarta – Pedangdut Saipul Jamil dilaporkan karena tindak pencabulan oleh seorang remaja pria berinisial DS. Saat polisi melakukan olah TKP dalam serangkaian proses penyidikan, DS juga muncul.

Dengan kawalan ketat pihak kepolisian, DS yang mengenakan jaket hitam putih bertuliskan ‘Love U Pull’ itu terus menunduk. Ia juga bungkam saat dicecar pertanyaan oleh wartawan.

Dalam proses olah TKP di kediaman pedangdut 35 tahun tersebut, DS datang dengan seorang temannya. Tertutup oleh media, DS menceritakan kembali kejadian pencabulan yang ia alami pada pihak berwajib di kediaman Saipul di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016) malam.

Dari olah TKP yang dilakukan selama kurang lebih 30 menit, polisi membawa sejumlah barang dari kediaman rumah mantan suami Dewi Persik tersebut. Di antaranya kaos yang dijadikan sebagai bahan penyelidikan.

Usai olah TKP, DS kembali dibawa polisi menuju Polsek Kelapa Gading. Hingga kini Saipul Jamil juga masih menjalani pemeriksaan oleh polisi.

sumber detikhot