Kejam, Bayi Baru Dilahirkan Dibuang ke Jamban

mayat bayi

Metrobatam.com, Pacitan– Kasus pembunuhan bayi kembali terjadi. Kali ini pelakunya adalah ibu kandung korban. Bayi dibunuh tidak lama setelah dilahirkan dengan jalan dibuang ke dalam jamban.

Aksi pembunuhan bayi ini sempat menghebokan warga Pacitan, Jawa Timur. Lantaran pembunuhan itu berhasil sangat sadis. Bayi dibungkus tas plastik lalu dimasukkan ke dalam jamban.

Kepada petugas, ibu bayi malang itu mengaku sengaja menghilangkan nyawa bayi yang baru dilahirkannya karena merasa malu telah melahirkan anak dari hubungan gelap.

Pelaku juga mengaku membunuh bayinya dengan cara menghimpitkan tubuh bayi di antara kedua pahanya hingga tewas, lalu membungkusnya dengan tas plastik dan membuangnya ke dalam jamban.

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 341 KUHP tentang Pembunuhan Anak dengan ancaman tujuh tahun penjara.

Sementara itu, jasad bayi malang yang dibuang dalam jamban itu sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat. (lis selalu)

sumber okezone.com