Pulih Dari Penyakit, Messi Kembali Latihan

aaaa

Metrobatam, Barcelona – Penyerang Barcelona, Lionel Messi, kembali berlatih bersama tim utama, Kamis (11/2/2016) waktu setempat, setelah menjalani operasi batu ginjal.

Demi menyembuhkan penyakitnya, Messi naik meja operasi pada Selasa (9/2/2016). Akibatnya, dia absen ketika Barcelona menahan imbang Valencia 1-1 pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Rabu (10/2/2016). Sempat sehari absen, pria Argentina itu kembali bergabung dalam sesi latihan utama Azulgrana, Kamis (11/2/2016).

Marca menyebut, La Pulga (julukan Messi) akan kembali beraksi di lapangan saat timnya menjamu Celta Vigo pada akhir pekan nanti. Messi bahkan sudah berlatih kendati porsi yang diambil hanya sesi pendinginan saja.

Sementara itu, AS mengklaim, Luis Enrique masih menunggu kebugaran dan mental Messi pascaoperasi. Jika belum dalam kondisi prima, Enrique akan menaruh Messi di bangku cadangan untuk laga kontra Celta Vigo.

Messi mengalami masalah batu ginjak sejak Desember lalu. Saat itu, Messi absen ketika timnya menang 3-0 atas Guangzhou Evergrande pada semifinal Piala Dunia Antarklub.

Barcelona akan menjamu Celta Vigo pada Senin (15/2/2016) dini hari WIB dalam laga lanjutan La Liga di Camp Nou. Hingga pekan ke-23, Azulgrana memimpin klasemen dengan torehan 54 poin, unggul tiga dari Atletico Madrid.

Sumber: AS, Marca