oleh

Rilis Album Baru, Musikimia Langsung Ajak 5 Co-Produser

-Tak Berkategori-64 views

aa

Metrobatam.com Musikimia saat ini resmi merilis album baru, karya terbaru Musikimia berjudul INTERSISI.

Apa cerita dari album ini? “album ini salah satu album yang variatif, semua terwakili. Ada cinta versi kita, rasa keprihatinan, keluarga, musik, tentang bangsa. Menurut saya ini adalah album yang komplit,” ungkap sang drummer Yoyok.

Musikimia membuat sebuah terobosan dengan mengajak 5 co-produser dalam album ini. Sang vokalis Fadli mengatakan bahwa tujuannya mengajak 5 co-produser adalah untuk eksperimen.

“Alasannya karena ada 3 konsep yang ingin kita bangun. Ada eksperimen, sahabat2 kita yang punya kredibilitas tinggi di genrenya. Dua partisipatif, karena kita ingin ada banyak kepala yang urun di album ini. Dan terakhir kolaboratif. Lirik kita juga mengajak orang2 untuk bekerjasama. Kita juga ngajak fans untuk pengerjaan album,” ungkap Fadli.

Gitaris Musikimia, Stevan juga mengatakan bahwa album ini masih tetap mempunyai benang merah. Album ini masih khas Musikimia dengan balutan kreativitas yang berbeda dari kelima co-produser tersebut.

“benang merahnya itu musik itu sendiri. Kita open dengan semua yang masuk. Tetapi kita yang eksekusi. Soundnya juga nyambung di 10 lagu ini,” tutupnya.

(mb/kpl/dn)