oleh

Ronaldo Sudah Lupakan Madrid

-Tak Berkategori-47 views
Ronaldo
Ronaldo

Metrobatam.com – Ronaldo da Lima menjadi pemain penting untuk Real Madrid pada era 2002 sampai 2007. Kehadirannya sempat membuat Madrid menjadi tim yang paling ditakuti karena diperkuat oleh pemain-pemain besar seperti Zinedine Zidane, Roberto Carlos, dan David Beckham.

Namun kariernya tidak berjalan mulus ketika Madrid diambil alih oleh Fabio Capello. Ronaldo yang sempat bermasalah dengan berat badan akhirnya diminta meninggalkan klub dan kemudian bergabung dengan AC Milan.

Kejadian tersebut membuat Ronaldo sangat mencintai Milan karena untuk kedua kalinya ia kembali ke kota tersebut. Sebelum pergi ke Madrid, Ronaldo juga sempat membela Inter Milan. Namun ia memutuskan pindah setelah sukses mebawa Timnas Brasil menjadi juara dunia di Jepang.

“Saya sudah melupakan Madrid. Saya sudah tidak bisa membela mereka, Milan selalu berada di hati saya dan itu akan terus terjadi. Saya sangat suka semua hal tentang Milan. Secara klub, Milan berhasil datang kepada saya dan Inter juga tidak pernah menyakiti saya,” ujar Ronaldo seperti diberitakan Football Italia, Selasa (23/2/2016).

Meski sangat menyukai suasana, namun ia tidak mau berkomentar mengenai kesempatan untuk menjadi maskot Inter. Ia mengaku belum memiliki kesepakatan dengan pihak Inter sampai saat ini, namun ia meyakini hubungannya dengan Inter akan terus membaik usai kepindahan ke AC Milan.

(okezn)