oleh

Tips Cara Meratakan Perut dalam 20 Hari

 

Metrobatam.com – Menurunkan berat badan mungkin adalah hal sederhana atau bisa jadi sulit bagi sebagian orang. Satu hal yang pasti, cara-cara yang anda tempuh untuk bisa langsing dan memiliki perut rata haruslah tepat.

Bagian tubuh yang paling rentan mengalami penumpukan lemak, adalah perut, lengan, dan paha. Jika anda berpikir, bahwa tumpukan lemak di daerah perut sudah cukup mengganggu, maka anda perlu melakukan cara-cara ini untuk mengembalikan perut rata dalam 20 hari saja. Yuk, ikuti masing-masing cara di bawah ini;

Kurangi konsumsi kalori

Cara diet anda pastinya akan berdampak pada berat tubuh anda. Maka, penting untuk memangkas jumlah kalori demi mengurangi berat badan pada tubuh.

Konsumsi protein saat sarapan

Konsumsi protein saat sarapan pagi ternyata mampu membuat berat tubuh anda berkurang. Protein memberi anda energi bahwa anda bisa melewati hari tanpa harus memasukkan lemak ke tubuh. Pilih menu telur atau susu kedelai untuk sarapan.

Masukkan menu sup dan yogurt

Yogurt adalah salah satu minuman lezat yang bisa dimasukkan dalam menu diet anda. Yogurt bermanfaat untuk mengurangi berat badan berlebih sekaligus menormalkan kembali fungsi pencernaan.

Ganti makanan berkalori tinggi

Diet memang mengganti peran penting dalam penurunan berat badan. Maka, pastikan anda memberi atensi cukup pada rencana diet anda. Ganti kalori tinggi anda dengan makanan berkalori rendah.

Misalnya, yogurt atau susu rendah kalori. Pastikan makanan yang anda konsumsi dalam kuantitas yang moderat.

Latihan kardio

Jika anda sering pergi ke gym, maka pastikan fokus anda pada latihan kardio. Kardio bekerja pada otot tubuh. Latihan ini akan membantu anda menurunkan berat badan terutama bagian perut. Coba latihan kardio minimal 5 kali seminggu. seperti dilansir faktasehat.com

Pose yoga

Banyak pose yoga yang bisa membantu anda menurunkan berat badan berlebih. Misalnya, pose asana atau vinyasa, yang bisa anda praktikkan tiap hari. Mulailah dari dasar-dasarnya lebih dulu. Anda wajib melakukan gerakan-gerakan ini secara kontinyu. Selain yoga, berjalan kaki sekitar 30 menit dapat membantu juga menurunkan lemak di tubuh.

Anda gak mau repot olahraga atau membuat makanan sehat tiap hari untuk bisa langsing. Maka, anda wajib coba program revolusioner meratakan perut dalam 20 hari saja di abad ini. (lis selalu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed