The Rolling Stone Adakan Konser Pertamanya Dan Gratis di Kuba

 

Metrobatam.com,Los Angeles.Band legendaris The Rolling Stones memperpanjang rangkaian tur Amerika Latin-nya, dengan menambah satu tempat persinggahan baru, Kuba. Mereka bahkan menggelar konser di Kuba secara gratis.

Acara konser sendiri akan bertajuk Concert for Amity dan digelar di Havana’s Ciudad Deportiva de la Habana pada tanggal 25 Maret mendatang. Ini akan menjadi penampilan perdana bagi band rock asal Inggris di Kuba.

“Kami telah tampil dalam berbagai macam tempat spesial dalam perjalanan karier kami yang panjang, tetapi penampilan kami di Havana nanti akan menjadi catatan tersendiri bagi kami dan, kami harap bagi semua teman-teman kami juga yang ada di Kuba,” ungkap The Rolling Stones dalam pernyataan bersama.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari Rolling Stone, Rabu (2/3/2016), Concert for Amity akan membuat The Rolling Stones menjadi band terbesar yang tampil di Kuba sejak revolusi yang terjadi pada tahun 1959. Sebelumnya, pihak pemerintah melarang anak-anak muda Kuba untuk mendengarkan musik rock. Setelah menurunkan sedikit kebijakannya, pemerintah mulai memperbolehkan mengadakan konser tak resmi.

Selain The Rolling Stones, Major Lazer akan menjajal Kuba terlebih dahulu pada tanggal 6 Maret. Sejak ketegangan tinggi antara pemerintah Amerika dan Kuba mencuat, jarang ada musisi luar yang tampil di Kuba.(Victor)

Sumber:Okezone

Pos terkait