oleh

Sebelum Bunuh Diri Kurniadi Titip Salam Untuk Istri

-Tak Berkategori-60 views

Metrobatam.com.Jakarta Kurniadi (33), pria yang bunuh diri dari lantai 6A, Senayan City, Jakarta, Minggu (13/3/2016) pukul 06.00 WIB, sempat berbicara dengan petugas parkir. Dia menyampaikan salam untuk istrinya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, dari hasil penyelelidikan sementara, Kurniadi nekat bunuh diri karena masalah keluarga. Ternyata, antara ia dengan istrinya sudah sepakat untuk pisah ranjang sehari sebelum meloncat dari atas gedung.

“Jadi ada latar belakang permasalahan internal keluarga dan latar belakang personal dengan korban,” kata Krishna di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (14/3).

Menurut Krishna, dari hasil olah TKP yang barusan ia lakukan, tak ditemukan adanya pihak kedua yang turut serta menyebabkan Kurniadi tewas. Hal itu juga diperkuat dari keterangan beberapa saksi yang menyebut Kurniadi memang berniat untuk mengakhiri hidupnya sejak lama.

“Terutama saksi di lapangan yang menegaskan kalau korban loncat sendiri, tanpa didorong,” ungkapnya.  Oleh sebab itu, dalam proses gelar perkara yang berlangsung bersama Polsek Metro Tanah Abang, maka penyidik menyimpulkan bahwa kasus ini dihentikan.

Dalam waktu dekat, surat SP3 (Surat Penghentian Penyelidikan) akan dikeluarkan.  “Jadi kasus ini murni kecelakaan.” tutup Krishna.

Kurniadi awalnya datang ke gedung parkir Senayan City, Minggu (13/3) pukul 06.00 pagi dengan mengendarai mobil. Menggunakan kaos oblong dan celana pendek, ia lalu menghampiri salah satu petugas parkir di sana.   Kepada petugas parkir, dia menanyakan jam buka gereja yang ada di Senayan City. Setelah itu, baru Kurniadi titip salam untuk istrinya kepada petugas parkir tersebut.

Sumber : Kriminalitas