oleh

5 Menit Parkir di Kejari Batam, Helm LTD Disikat Maling

-Tak Berkategori-53 views

20160311_100103

Metrobatam.com, Batam – Maling sepertinya tidak pandang bulu tempat sasarannya, buktinya seorang berinisial T pengunjung Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, pengendara baru 5 menit parkir helmnya sudah di sikat maling, Jumat (11/3/2016) sekitar pukul 10.00 wib pagi.

“Iya mas, baru lima menit saya parkir ke dalam kantor kejari Batam mau tanya dimana tempat pengambilan tilang, ehh helm merek LTD dengan harga Rp450 ribu yang saya gantungkan di jok motor sudah hilang” ujarnya

Menurutnya, sebelum parkir dia melihat seorang duduk di parkiran dan seorang lagi mutar ke belakang kantor Kejari naik motor Vixon warna merah.

“Pas saya ke keluar kedua orang tersebut tak ada lagi. Sangat cepat sekali mereka beraksi dan tidak pandang bulu tempat sasaran malingnya” Katanya kesal.

Atas kejadian tersebut dengan terpaksa dan tidak lagi memakai helm, T meninggalkan kantor Kejari dan pergi mengendarai motornya ke Pengadilan Negeri Batam untuk mengambil tilang.

Menurut informasi yang diperoleh Metrobatam.com, Kehilangan helm motor di Kejari Batam bukan yang pertama lagi, sebelumnya pernah juga pengunjung Kejari yang kehilangan helm.
( nikson simanjuntak).