oleh

Bupati Natuna Terpilih Calon Kuat Pimpin DPW PAN Kepri

-Tak Berkategori-49 views

Metrobatam.com,Batam –  Musyawarah Wilayah ( MUSWIL ) Partai Amanat Nasional  Kepulauan Riau Ke III yang akan diadakan  Minggu 13/03/2016 tepatnya di Harmoni One Batam. Salah satu agenda dalam Muswil tersebut adalah memilih Ketua formatur dan otomatis menjadi Ketua DPW PAN Kepri periode 2016-2021 dengan persetujuan DPP PAN.

Ada sebelas  nama yang sudah masuk dalam bursa Balon anggota formatur, dan akan dipilih empat dari sebelas nama tersebut menjadi anggota formatur, setelah terpilihnya empat anggota formatur tersebut dalam muswil dan dengan persetujuan DPP PAN, maka dari empat terpilih tersebut bermusyawarah siapa yang akan menjadi ketua formatur dan otomatis menjadi ketua DPW PAN Kepri.

Ada beberapa nama yang digadang gadang menjadi anggota formatur dalam muswil tersebut, diantaranya ada Bupati Natuna terpilih Drs. H. A. Hamid Rizal, M.Si. Anggota DPRD Kepri Alex Guspenaldi, SH. Danir Tan dan Herly Irawan, SH. dan diantara nama tersebut ada yang menjadi calon kuat untuk menjadi Ketua DPW PAN Kepri yaitu Bupati Natuna terpilih Drs. H. A. Hamid Rizal, M.Si.

“Metrobatam,com yang menemui Bupati Natuna terpilih yang akan dilantik dalam bulan ini mengatakan, Saya bershukurlah kalau ada yang percaye sama saya dan saya akan berkerja semaksimal mungkin untuk membesarkan nama Partai PAN. Kalau awalnya kita ada tujuh di DPRD Kepri dan turun jadi lima dan sekarang jadi dua, dan kita berharap kedepannya kita bisa duduk jadi sembilan dan satu kursi untuk Gubernur Kepri untuk 2021.

“Harapan kita kedepannya, kita perdayakan semua potensi yang ada, dan kita besarkan PAN lagi kedepannya. Semua kader harus bergerak maksimal dalam hal pendekatan ke masyarakat, bagaimana caranya agar dekat dengan masyarakat dari perbuatan dan tindakan kita, sehingga kita mendapatkan simpatik dari masyarakat. Buat semua program yang sangat bermamfaat untuk masyarakat” ujar Hamid Rizal

Anggota DPRD Kepri Alex Guspenaldi, SH menambahkan,” dengan hadirnya Bapak Bupati Hamid Rizal ini seperti mendapatka vitamin baru bagi kami dan Alhamdulillah beliau mau bergabung. Kalau masalah jabatan bagi saya relatif, dimana saja boleh, yang penting itu komitmen bersama, satu visi dan misi, ini bukan untuk PAN saja tapi untuk kita bersama dan kepri, untuk kedepannya PAN harus bekerja maksimal mulai dari tingkat bawah dan pengkaderan. Untuk periode 2019 PAN minimal bisa mewakili satu dapil satu kursi di DPRD Kepri, inshallah”ujar nya

( Indra Dinan )