oleh

Cak Nur Kembali Terpilih Menjadi Ketua Umum Tarung Derajat Kepri

-Tak Berkategori-66 views

Metrobatam.com,Batam – Musda dan Raker 3 Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Kepri yang dilaksanakan di Ball Room PIH Hotel Batam centre, Minggu (13/3/2016) dihadiri pendiri Tarung Derajat, Ahmad Dradjat. Peserta Musda Ke 3 ini dihadiri puluhan dari petarung derajat sekepri.

ketua Panitia, Zeki Mb menturkan, bahwa ini adalah Musda ke 3 untuk pemilihan Ketua Umum tarung derajat Kepri. Pak Nuryanto meneruskan kepemimpinannya menjadi ketua umum tarung derajat dengan pemilihan secara aklamasi.

“Kita akan mempersiapkan PON di Bandung, jadi di PON ini kita lolos empat Atlet dalam Pra PON, dan kita memperoleh 1 medali perak, 2 perunggu serta 1 tiket untuk menuju PON. Dalam waktu dekat ini, tepatnya 24 April kita akan mengikuti Kejuaraan Asia Tenggara, dan salah satu utusan dari Indonesia adalah perwakilan dari Kepri”, terang Zeki.

Nuryanto atau yang akrab disapa “Cak Nur” mengatakan, kita akan membuat kembali program peningkatkan prestasi di tarung derajat ini, baik itu dari jumlah atlet maupun pelatihnya.

“Semua atlet akan dipersiapkan menuju PON 2016 yang akan dihelat di Kota Bandung. maka dari itu, diharapkan kepada semua pengurus, pelatih serta para atlet agar bersinergi supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal”, pintanya.

(Indra Dinan)