oleh

Datsun Indonesia Sambangi SD di Lamreh, Aceh Besar

-Tak Berkategori-74 views

datsun

Metrobatam.com, Aceh Besar- Datsun Indonesia kembali menjelajah Indonesia di Datsun Rising Expedition (DRE). Tidak hanya berkunjung berkunjung ke tempat-tempat wisata, mereka juga melakukan kegiatan sosial selama perjalanan.

Pada kesempatan gelombang ke-4 etape pertama ini mereka mengunjungi SD Negeri Lamreh, Kuta Baro, Aceh Besar. Rombongan ini memberikan sejumlah bantuan berupa uang tunai, buku tulis, dan beberapa fasilitas sekolah.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya kegiatan sumbangan semata. Namun akam ada nilai lebih dan berbagi pengalamam terhadap 126 siswa SD Lamreh.

“Tidak cuma membantu tetapi ada sisi inspiratif. Nanti Risers akan memberikan pengalaman kepada siswa SD,” terang Indriani pada Jumat (4/3/2016) di SD Lamreh Aceh Besar.

Sisi inspiratif disebarkan kepada siswa-siswi melalui kelas inspiratif. Para peserta DRE diajak untuk memberikan cerita kepada anak-anak SD Lamreh mengenai pekerjaan mereka.

Kegiatan sosial ini semakin meriah dengan adanya pertunjukan sulap. Para siswa tampak antusias menyaksikan sulap yang ditampilkan.

sumber : metrotvnews.com