oleh

Drs. H. A. Hamid Rizal, M.Si. Pimpin DPW PAN Kepri 2016-2021

-Tak Berkategori-76 views

Metrobatam.com,Batam – Pembukaan Musyawarah Wilayah Partai Amanat Nasional  Kepulauan Riau Ke III yang diadakan Minggu 13/03/2016 tepatnya di Swiss Bel Hotel Harbour Bay Batam. Pembukaan yang di hadiri oleh Ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Wakil ketua Asman Abnur dan Anggota DPR RI Primus Yustisio.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan yang ditemui awak media mengatakan”Kita berdoa kalau bisa tokoh tokoh dari Kepri bisa muncul menjadi tokoh Nasional, jadi kalau kami di PAN itu, kita melaksanakan sila ke Empat, kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat musyawarah dan perwakilan. PAN akan musyawarah dan mufakat diwakili empat orang tambah satu dari pusat, jadi lima. Jadi siapa yang terpilih itulah ketuanya dan saya, siapa yang terpilih dalam musyawarah itu setuju setuju aja”.

Selesai pembukaan di swiss bel hotel, agenda dilanjutkan rapat pemilihan anggota formatur di Harmoni One Batam Centre, para peserta Muswil berasal dari DPW, DPD dan DPC se Kepri. Empat dari sebelas balon formatur terpilih menjadi anggota formatur di antaranya, Herly Irawan, SH, Danir Tan, H. Sukriadi, SE, Drs. H. A Hamid Rizal, M.Si.

Sesuai dengan mekanisme Muswil PAN Kepri ke 3 dalam pemilihan anggota formatur dan ketua formatur, setelah terpilihnya empat dari beberapa balon formatur, maka empat dari yang terpilih ditambah satu dari DPP mengadakan musyawarah dan mufakat untuk memilih sebagai ketua formatur. Dari hasil musyawarah terpilihlah Drs. H. A Hamid Rizal, M.si sebagai ketua formatur dan otomatis menjadi Ketua DPW PAN Kepri.

“DPW PAN Kepri akan bekerja maksimal untuk kedepannya , dan kita besarkan PAN lagi kedepannya. Semua kader harus bergerak dan betul betul bekerja untuk masyarakat , bagaimana caranya agar dekat dengan masyarakat dari perbuatan dan tindakan kita. Buat semua program yang sangat bermamfaat untuk masyarakat, dan untuk 2019 kita akan targetkan satu kursi untuk satu dapil untuk kepri,” ujar Hamid Rizal.

(Indra Dinan)