oleh

Hari Ini Rio Haryanto Jalani Tes Kedua Pramusim di Barcelona

-Tak Berkategori-53 views

manor racing

Metrobatam.com, Barcelona – Para pembalap Formula One (F1) termasuk Rio Haryanto, akan menjalani tes kedua pramusim di Sirkuit Catalunya, Barcelona, mulai hari ini hingga 4 Maret mendatang. Ini merupakan sesi terakhir dari rangkaian uji coba yang digelar di Barcelona.

Pada tes hari pertama, Tim Manor Racing telah mengonfirmasi kalau Rio akan langsung turun. Tidak seperti pada tes pekan lalu, di mana Rio harus turun pada hari ketiga tes.

“Rio mendapat kesempatan pertama menggunakan sasis baru, kemudian tergantung pada segala hal yang akan kami putuskan pada hari tersebut. Kami akan mengalokasikan kepadanya dan Pascal Wehrlein,” terang tweet dari Manor.

Pencapaian Rio sendiri tergolong cukup bagus pada tes pekan lalu. Pembalap asal Surakarta itu sempat finis di depan Fernando Alonso dengan catatan waktu 1 menit 28.266 detik.

Kini Rio berharap bisa tingkatkan kecepatannya pada sesi tes kali ini. Pembalap 23 tahun ini juga berharap bisa dengan cepat beradaptasi dengan mobil MRT05 yang dipacunya di ajang F1.

Sumber Metrotvnews.com