oleh

Ini Keunikan Kantor Apple Baru

-Tak Berkategori-58 views

ini-keunikan-kantor-apple-baru-FmVr2ECI9L

Metrobatam.com – Pembangunan kampus kedua Apple di Cupertino terus berjalan. Hal ini dilakukan untuk mengejar tenggat waktu yang semakin mendekat. Dalam video yang diunggah di Youtube, Apple menunjukkan kepada fanboy terkait pengembangannya.

Dalam Video itu terlihat, para pekerja sedang memasang tiang pancang dan panel surya di atap. Gedung ini akan memiliki desain seperti cincin dengan panjang 2,8 juta kaki persegi.

Gedung ini akan didominasi oleh kaca, tujuannya adalah agar pegawai dapat melihat pemandangan alam sekitar. Di sekitar kantor baru ini memang nantinya akan dibuat sebuah taman buatan.

CEO Apple , Tim Cook, baru-baru ini menjelaskan akan membuat gedung ini ramah dengan lingkungan. Ia juga menjanjikan akan menanam 1.000 pohon di sekitar tempat ini.

Gedung ini nantinya akan mempunyai sebuah auditorium bawah tanah yang di dalamnya akan menjadi tempat pegawai belajar. Sebagai tambahan, terdapat fasilitas fitness yang sangat luas untuk pegawai. Demikian seperti dikutip Mac Rumors, Jumat (4/3/2016).

(okzn)