oleh

Istri Personel Band Eagles Tewas Tertembak

-Tak Berkategori-54 views

Metrobatam.com, Los Angeles – Lana Rae Meisner, istri mantan pemain bass grup band legendaris “Eagles” Randy Meisner tewas mengenaskan dalam insiden di kediamannya di Los Angeles, AS. Saat ini polisi tengah melakukan investigasi penembakan tersebut.

Menurut seorang petugas, Lana Rae sempat menghubungi 911 dan melaporkan aksi kekerasan domestik yang terjadi di rumahnya. Namun, sekitar satu jam kemudian, Randy menghubungi 911 dan melaporkan istrinya tewas tertembak.

Sebelumnya, kepada polisi Randy mengatakan istrinya melakukan tindakan berbahaya dengan mengacungkan senjata ke semua orang yang berada di dalam rumah.

Randy kembali menelpon 911 dan mengatakan istrinya secara tak sengaja menembak dirinya sendiri ketika dia berusaha merebut senjata tersebut.

“Setelah investigasi yang dilakukan detektif Valley dan pemeriksaan Los Angeles Coroner Office, dipastikan kematian Lana Rae akibat kecelakaan,” kata juru bicara Kepolisian Los Angeles.

“Korban mengambil senjata dari lemarinya. Saat dia mengangkat senapan tersebut, secara tak sengaja menekan pelatuk dan mengenai dirinya sendiri,” tandasnya. (Metro)