Lis Darmansyah Dirawat di Awal Bross

lis darmasyah

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah menjalani operasi di Rumah Sakit Awal Bros, Batam, sabtu (5/3). Lis masuk kamar operasi karena menderita penyakit lipoma, yaitu benjolan lemak yang tumbuh secara lambat di antara kulit dan lapisan otot.

Kasubag Humas dan Protokol Pemko Tanjungpinang, Isnaini Bayu Bowo membenarkan kabar bahwa Walikota Tanjung Pinang itu tengah menjalani operasi. “Yup benar, bapak sudah siuman dari operasi akibat penyakit lipoma,”ungkap Bowo ketika dihubungi metrobatam.com.

Menurutnya, operasi ini harus memakan waktu yang cukup lama karena dokter harus sangat berhati-hati karena ada beberapa bagian tubuh yang harus di operasi.

“Operasinya sekitar 6 jam, ada beberapa bagian yg dioperasi soalnya, karena dokter yang menanganinya harus ekstra hati,”ujarnya.

Berdasarkan informasi yang di peroleh nampak hadir menjenguk Walikota Tanjungpinang yaitu Ada Wakapolda Kepri Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah yang merupakan abang kandung dari Lis Darmasyah. Selain itu Wakil Walikota, Syahrul, Sekdako Riono, Kadis Kesehatan, Rustam, Kadis Pendidikan, Dadang, Kadinsosnaker Sujadi, dan beberapa Kepala SKPD yang lain, Rombongan MUI, dan beberapa kerabat serta handai taulan.(Budi Arifin)