oleh

Menteri Basuki Minta Bekerja dengan Ikhlas

-Tak Berkategori-54 views

menteri PU

Metrobatam.com, JAKARTA – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono meminta keluarga besar Kementerian PUPR untuk bekerja iklas dan kompak, ditengah mewujudkan realisasi proyek infrastruktur yang tengah berjalan (on progres).

Basuki mengatakan, kerja kompak didalam keluarga Kementerian PUPR dapat mewujudkan infrastruktur yang handal nantinya, sebagaimana yang diamanatkan oleh bangsa dan negara.

“Apapun tugas kita, kalau kita lakukan dengan bersatu dan kompak serta iklas tentu hasilnya pasti baik. Untuk itu, seluruh keluarga besar dalam bekerja harus kompak untuk mewujudkannya,” harap Basuki dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (6/3/2016).

Di sisi lain, Basuki yang tengah menghadiri acara tasyukuran Menteri Pekerjaan Umum pada Kabinet Pembangunan IV, era Presiden Soeharto (1983-1988), menuturkan Suyono Sosrodarsono sangat istimewa.

“Beliau ini tidak hanya sebagai orang tua, akan tetapi juga sebagai guru kita dan selalu mengayomi adik-adiknya,” tuturnya.

Di tengah memperingati Hari Ulang Tahun Suyono Sosrodarsono yang memasuki usia ke-90 tahun, menurut Basuki, beliau merupakan senior yang selalu memberikan suri teladannn juga selalu setiap terhadap profesinya dan memiliki komitmen yang tinggi pada bidang ke-PU-an.

Sementara itu, Suyono Sosrodarsono mengatakan, dalam bekerja jangan pernah takut terhadap kesalahan. “Ya kalau takut salah tidak usah bekerja, karena ini merupakan pelajaran untuk lebih baik lagi,” ujarnya.

Menurut Suyono, di eranya sangat minim sekali dalam tenaga Sumber Daya Manusia (SDM) tertutama dibidang infrastruktur. “Untuk itu berdayakanlah SDM untuk terus mengikuti pendidikan yang ada,” harapnya.

sumber : okezone