Tetapkan Ketua DPW, PAN Selenggarakan Muswil Ke III

 

Metrobatam.com,Batam – Musyawarah Wilayah ( MUSWIL ) Partai Amanat Nasional  Kepulauan RiauKe III dilaksanakan di Hotel Harmoni One Batam, semua peserta Muswil PAN dari tujuh Kabupaten dan Kota di Kepri sudah berada di Batam dan siap menghadiri Musayawarah Wilayah, acara ini  akan dilaksanakan Minggu 13/03/2016 di Ball Room lantai lima Harmoni one Batam.

Pada muswil tersebut Yang agendanya adalah, menjabarkan program kerja hasil kongres, menyusun program kerja PAN Provinsi Kepri 5 tahun kedepan, mendengarkan laporan pertanggungjawaban dari pengurus DPW PAN tingkat Provinsi selama priode 5 tahun terakhir 2010-2015, serta memilih anggota dan ketua formatur sesuai mekanisme partai, dan memilih ketua majelis penasehat partai.

“Untuk menjadi calon anggota formatur Panitia sudah membuka pendaftaran sebulan sebelum dilaksanakannya muswil. Untuk calon anggota formatur sudah mendaftar sebelas anggota, ada dari DPW, DPD dan kader. Muswil akan memilih empat dari sebelas calon anggota formatur menjadi anggota formatur, dan dari empat anggota tersebut akan bermusyawarah siapa yang akan menjadi ketua formatur setelah mendapatkan persetujuan dari DPP PAN. Dari hasil musyawarah empat anggota formatur dan siapa yang terpilih menjadi ketua formatur, maka otomatis menjadi ketua DPW PAN Kepri dengan persetujuan DPP PAN”, ungkap Ketua Panitia Penyelenggara Muswil, Herly Irawan, SH kepada metrobatam.com saat ditemui diruangan meting Harmony One Hotel Batam Centre (12/03/16).

Dijelaskannya, apabila musyarawah dari anggota formatur ini tidak mendapatkan kata mufakat, maka Partai satu tingkat diatasnya yaitu DPP akan mengambil alih siapa yang akan ditetapkan sebagai ketua DPW PAN Kepri. (Indra Dinan)