oleh

Rossi dan Marquez Tetap Harus Saling Respek!

-Tak Berkategori-47 views

rossi-dan-marquez-tetap-harus-saling-respek-ucZ0QsgmbW

Metrobatam.com, BRESCIA – Lima belas kali juara dunia Grand Prix, Giacomo Agostini, menegaskan joki veteran Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan jagoan Repsol Honda, Marc Marquez, harus tetap saling respek jelang seri pembuka MotoGP 2016 yang akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar pada 20 Maret 2016.

Seperti diketahui, Rossi dan Marquez menjadi sorotan dunia setelah mengalami cekcok dan berbagai kontroversi di pengujung musim lalu. The Doctor menuduh Marquez sengaja menjegal langkahnya menuju gelar juara dunia kedelapan. Rossi baru-baru ini menyatakan ogah untuk akur lagi dengan The Baby Alien melupakan aksi pembalap Spanyol berusia 23 tahun itu.

“Saya ingin melihat lebih banyak rasa hormat di antara Vale dan Marc, karena bagi saya inilah hal terpenting. Saya rasa persahabatan sejati tak mungkin terjadi di antara para rival di MotoGP. Tapi, yang terpenting adalah saling hormat, karena inilah yang membuat balapan menjadi hebat. Ya, sportivitas!” kata Ago, seperti dimuat RACER, Jumat (11/3/2016).

Ago yang kini sudah berusia 73 tahun ini pun yakin persaingan di musim 2016 akan berjalan tak kalah seru dan ketat dibanding tahun lalu.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kita melihat balapan yang sangat menarik, seperti musim lalu. Saya rasa tahun ini kita akan mendapati pertunjukan hebat sekali lagi, dengan empat atau lima pembalap bertarung memperebutkan gelar juara dunia,” pungkasnya.

sumber : okezone