oleh

Strategi Syahrul Limpo Menangkan Kursi Golkar-1

-Tak Berkategori-69 views

kdpcS9OypW

Metrobatam.com, Makasar – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan sekaligus Calon Ketua Umum Golkar Syahrul Yasin Limpo mengungkap strateginya untuk memenangkan perebutan kursi Golkar-1. Dia akan mengubah kebiasaan safari ke daerah-daerah untuk menggalang dukungan DPD.

“Saya balik, saya tidak roadshow seperti yang lain, orang yang datang ke saya,” kata Syahrul di Makassar, Rabu (9/3/2016).

Dengan demikian, kata Syahrul, dia tetap bisa melaksanakan tugas-tugasnya sebagai Gubernur Provinsi Sulsel tanpa terganggu. “Pekerjaan saya bisa tetap jalan,” imbuhnya.

Dia mempersilakan pihak-pihak yang memiliki cita-cita ideal terkait visi bagaimana membangun partai besar tersebut ke depan untuk datang ke Makassar.

“Datang ke Makassar, kita bangun komitmen bersama,” kata gubernur dua periode ini.

Syahrul juga menyatakan, semakin banyak calon Ketua Umum Golkar, berdampak positif. “Yang penting yang dikompetisikan adalah kecerdasan berpikir, dan konsepsional,” harapnya.

Konsepsi kepartaian di masa depan, lanjut dia, bukan hanya bermanfaat untuk Golkar tapi juga untuk kepentingan negara dan rakyat. “Itu tawaran kita,” pungkasnya.

Hingga saat ini sudah terdapat lebih dari 240 DPD I dan II Partai Golkar yang datang menemui Syahrul di Makassar. Hari ini, Syahrul kembali menerima perwakilan DPD II Partai Golkar Kalimantan Tengah.

sumber : metrotvnews.com