Unik, Hotel Ini Bernuansa Otomotif

 

Metrobatam.com – Berada di kawasan yang terkenal sebagai basis produsen automotif ternama membuat sebuah sebuah hotel menyajikan tampilan yang sangat unik. Melihat bangunan hotel bintang empat yang satu ini terlihat biasa dari luar, namun bagian dalam serta kamarnya sangat kental dengan nuansa automotif.

Jajaran berbagai jenis mobil klasik dan modern terjajar rapi di sebuah museum yang berada tepat di sebelah Hotel V8 memberi suasana baru sebuah hotel unik di Stuttgart.

Seperti dikutip dari Nocarnofun, nuansa automotif juga bisa ditemui di seluruh fasilitas kamar Hotel V8 ini, seperti berbagai gambar sejarah perkembangan automotif di dunia. Beberapa perangkat ruangan yang dirancang menggunakan mesin, seperti gantungan baju yang terbuat dari piston mobil.

Hal unik lainnya, beberapa kamar dilengkapi tempat tidur yang terbuat dari bodi mobil sungguhan. Kabin mobil dimodifikasi untuk menempatkan kasur yang memberi nuansa automotif kental dalam kamar.

Hotel V8 merupakan bangunan yang awalnya digunakan untuk terminal Bandara Boblingen yang telah beroperasi sejak 1915. Bangunan bersejarah ini memiliki fasilitas 34 kamar. Terdiri 10 kamar khusus bertema automotif, 4 kamar untuk fasilitas tunggal, dan 19 kamar fasilitas ganda.

Sayangnya, Hotel V8 tidak merilis harga yang ditawarkan untuk bermalam di hotel unik ini.

(sumber okezone)