Yamaha Xabre Akhirnya Sampai ke Tangan Konsumen

fjJOetMgwb

Metrobatam.com, Bangka- Yamaha Xabre yang merupakan motor naked terbaru Yamaha, akhirnya mulai dikirim ke konsumen. Wilayah Sumatera termasuk yang paling baru menerima sport naked bike teranyar Yamaha itu.

Bangka dan Aceh mulai sibuk menyambut konsumen dan melakukan penjualan. Pembeli sesuai target, pria yang khususnya penggemar sport naked bike.

”Antusias masyarakat Bangka terhadap Xabre sangat positif, karena di sini memang banyak pecinta motor sport naked. Mereka ingin upgrade punya motor baru lebih nge-tren dan naik kelas. Xabre cukup menarik perhatian. Streefighter banget, tenaga besar, shock depan stabil dan nyaman, desain lampu bagus,” beber Oriansah Muharom, Area Control Marketing CV Sumber Jadi, Main Dealer Yamaha di Bangka Belitung.

Xabre dijual dengan harga on the road Rp31.400.000 di Bangka. Area Bangka optimis motor berteknologi mesin 150cc LC4V Fuel Injection itu bakal eksis seperti halnya V-Ixion dan YZF-R15 yang laris manis di sana.

Sementara itu, sejak delivery Xabre sampai di Aceh pekan lalu, hasil penjualannya menggembirakan. Dari total 23 unit yang sudah tiba di “Tanah Rencong” itu, lebih dari setengahnya laku dibeli. Itu termasuk 9 konsumen dari booking online. Harganya Rp 32.800.000 on the road.

Sumber : Metrotvnews.com