Ini Adalah 3 Makanan Bikin Gairah Membara

beautiful young happy couple lying in bed

Metrobatam.com Makanan memiliki peran penting bagi pasangan saat bercinta. Mengonsumsi makanan yang tepat, ditambah olahraga rutin diyakini bisa membuat aktivitas di atas ranjang makin membara.

Namun, tak semua orang tahu makanan yang tepat untuk menunjang aktivitas bercinta. Berikut tiga makanan yang bisa meningkatkan kualitas “tempur” pasangan seperti dilansir Yahoo Health.

1. Kacang

Kacang-kacangan mengandung asam amino yang disebut L-arginin. Di dalam tubuh, arginin berubah menjadi gas yang disebut nitric oxide. Gas itu akan melebarkan pembuluh darah dan membantu meningkatkan aliran darah ke seluruh bagian tubuh.

Bacaan Lainnya

Sebuah studi terbaru menemukan bahwa pria yang makan kenari setiap hari memiliki peningkatan vitalitas sperma. Bagi perempuan, almond merupakan sumber vitamin E yang telah terbukti membantu mengurangi kekeringan Miss V.

3. Ginseng

Sebuah studi dari University of Hawaii menemukan bahwa ada dorongan signifikan dalam libido dan kepuasan pada wanita setelah mengonsumsi ginseng. Studi ini juga menemukan ginseng untuk membantu mengobati disfungsi ereksi pada pria.

3. Teh Hijau

Teh hijau bukan hanya berguna bagi penurunan berat badan atau penanggulangan kanker. Teh hijau juga punya khasiat ampuh untuk aktivitas di atas ranjang.

Sumber : Yahoo H

Pos terkait