Gitaris Band Geisha, Roby Masuk Lapas Kerobokan

Metrobatam.com, Denpasar – Gitaris Band Geisha, Roby Satria resmi menjadi tahanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Denpasar (Lapas Kerobokan) perhari ini, Selasa (12/4/2016).

Hampir sudah 5 bulan gitaris band Geisha menjalani rehabilitasi di salah satu yayasan di Bali, namun mulai hari ini masuk bui.

Butje Karelbernard kuasa hukum Roby Geisha mengatakan, surat penahananya sudah keluar hari ini dari kejaksaan negeri Denpasar. Pihaknya menegaskan, agendanya hari ini pelimpahan dari polisi ke Kejari.

“Ya mulai hari ini klien kami Roby dititipkan ke Lapas Kerobokan. Surat penahanya sudah keluar hari ini,”ujar Butje Karelbernard.

Bacaan Lainnya

Pihaknya mengaku, kondisi Roby saat ini sehat, dan dia siap menjalani persidangan yang akan datang. Imbuhnya, dari kuasa hukum sudah memohon kepada kejaksaan supaya diberi penanguhan penahanan, namun itu tidak bisa dikabulkan.

“Sebenarnya kami sudah minta penangguhan penahanan. Tapi pihak kejaksaan tidak bisa melalukan hal tersebut,”katanya.

Seperti diketahui bahwa Roby Geisha telah ditangkap polisi di salah satu hotel di Denpasar pada 20 November 2015 sekira pukul 01.00 Wita karena kedapatan menerima kiriman ganja.

Sumber: Okezone.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *