Sara dan Demian Kecewa Berat, Karena Program Kehamilan Gagal Lagi

Metrobatam.com, jakarta – Belum juga punya momongan meski usia pernikahan sudah memasuki tahun ke-2, Sara Wijayanto dan Demian mulai gerilya dan mencoba berbagai cara. Salah satu yang mereka jalani baru-baru ini adalah program kehamilan dengan bantuan dokter alternatif.

Sayangnya, setelah beberapa kali menemui sang dokter, hingga saat ini masih belum ada kabar baik juga yang datang untuk Sara dan Demian. Gara-gara itu, keduanya merasa sangat sedih dan harapan pun perlahan mulai pupus.

“Nah itu dia, kita sebenarnya sudah ke arah yang pasrah (punya anak). Jadi jalanin aja, kalau sekarang lebih ke feelingnya mau ke mana, terus kita ikutin. Kayak kemaren ke dokter, terus belum berhasil. Jadi ada kesedihan yang besar,” kenang Demian.

“Soalnya harapan sudah tinggi banget (untuk punya anak). Kita pasti berhasil nih, tapi pas nggak jadi, dropnya bisa dua kali lipat,” sambung Sara di tempat serupa.

Bacaan Lainnya

Meski masih menyimpan secercah harapan untuk punya anak, namun Demian dan Sara kini lebih memilih untuk pasrah. Mereka lebih ingin menghadapi cobaan ini dengan santai dan tanpa harapan yang terlalu muluk-muluk untuk menghindari rasa kecewa lagi.

“Jadi saya mikir sehebat-sehebatnya dokter atau dokter alternatif, mereka manusia juga. Kalau Tuhan belum mengizinkan (punya anak) mau gimana?” pungkas Demian.(mb/kapalagi)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *