Tamara Bleszynski Melapor Ke Polisi, Ngaku Dianiaya

Metronatam.com, Denpasar – Artis Tamara Bleszynski melapor ke kepolisian setelah ia mengklaim terjadi penganiayaan terhadap dirinya. Hal tersebut ia tuangkan dalam akun Instagram-nya, @tamarableszynskiofficial.

Pada foto di akun Instagram-nya, Kamis malam, 14 April 2016, Tamara tampak sedang menyampaikan keterangan kepada pihak kepolisian. Dia menulis dirinya tengah berada di Kepolisian Sektor Kuta Utara untuk melaporkan peristiwa yang membuatnya tidak nyaman.

“Malam ini saya berada di Polsek Kuta Utara melaporkan penganiayaan yang dilakukan oleh seseorang berinisial WS. Orang tersebut terus-menerus mengancam saya dan anak saya di Echo Beach, Canggu. Teman-teman hati-hati bila ke Canggu, Echo Beach, karena orang tersebut sering terlihat di Echo Beach, Canggu. Echo Beach sudah tidak aman lagi. Mudah-mudahan Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan,” tulis Tamara.

Sontak para penghuni jagat maya alias netizen banyak yang mengomentari untuk menanyakan keadaan Tamara sekaligus memberikan dukungan kepada artis kelahiran Bandung, 25 Desember 1974, itu.

Bacaan Lainnya

Pada pukul 00.00 Wita, Tamara yang didampingi seorang pria asing dan anggota Buru Sergap datang ke Rumah Sakit Bhayangkara Trijata, Denpasar. Artis berdarah Polandia dan Sunda itu melakukan visum atas peristiwa yang menimpanya.

Seusai visum di ruang Instalasi Gawat Darurat RS Bhayangkara Trijata pukul 00.13 Wita, Tamara yang mengenakan kaus putih dengan bawahan kain khas Bali berwarna cokelat enggan banyak berkomentar. “Ya, ini masih proses,” di RS Bhayangkara Trijata, Denpasar, Kamis, 14 April 2016.

Mantan istri Mike Lewis itu tampak ogah banyak bicara. Jalannya semakin cepat sambil beberapa kali menundukkan kepala. Bersama pria asing yang menemaninya, Tamara bergegas memasuki mobil bernomor polisi DK-1234-KU. Ketika ditanya soal bagian mana yang diperiksa untuk visum, Tamara ogah menjawab sambil terus berjalan. “Sudah diperiksa, tapi hasilnya belum,” tuturnya sambil tersenyum.(Ls)

sumber Tempo.co

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *