Hilang 4 Hari, Mahasiswi UGM Asal Batam Ditemukan Meninggal

Ilustrasi

Metrobatam.com, Yogyakarta – Seorang mahasiswi Geofisika Fakultas MIPA UGM angkatan 2015, Feby Kurnia (19) asal Batam, Kepulauan Riau, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, Senin (2/5) petang. Feby ditemukan oleh petugas keamanan UGM di dalam kamar mandi yang terkunci di Gedung S2 dan S3 FMIPA UGM.

Penemuan jenazah tersebut berawal dari bau menyengat di sekitar gedung lantai lima tersebut. Korban ditemukan dengan bercelana hitam, baju biru bertitik putih serta berkerudung hitam.

Dekanan Fakultan MIPA UGM melalui Humas UGM Dr Iva Ariani, membenarkan penemuan jenazah mahasiswi UGM tersebut, namun belum bisa memberikan keterangan. “Saat ini masih olah TKP, jadi belum bisa memberikan keterangan lengkap,” kata Iva yang dihubungi Senin malam.

Sementara itu, sebelum ditemukan meninggal di kamar mandi, grup sosial media para mahasiswa UGM, sejak Sabtu (30/3) menyebarkan informasi terkait hilangnya Feby.

Bacaan Lainnya

Dikabarkan, melalui official page Line UGM, seorang mahasiswa atas nama Feby Kurnia asal Batam menghilang sejak 4 hari yang lalu beserta foto seorang perempuan menggunakan jilbab putih.

Sementara itu, menurut beberapa mahasiswa jurusan Geofisika fakultas MIPA UGM, yang ikut melacak keberadaan Feby mengungkapkan bahwa mahasiswi asal Kepulauan Riau tersebut sudah tidak kelihatan di kampus sejak Jumat (29/3). Feby bahkan tidak bisa ditelpon maupun SMS.

Bahkan menurut salah satu rekan korban, saat ponsel korban masih bisa dihubungi, si penjawab telepon ternyata laki-laki, dan berdasarkan pelacakan polisi, posisi koordinat dari nomor korban, berada di Jalan Parangtritis, Bantul. Namun, kendaraan roda dua korban, berada di parkiran UGM.(Mb/BeritaSatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *