Menyedihkan, Siswa SMP Pesta Seks

  • Whatsapp
banner 468x60

Metrobatam.com, Makassar – Anggota Reskrim Polsek Mamajang menggrebek pesta seks yang dilakukan anak di bawah umur, di sebuah hotel kelas Melati di Makassar. Ada empat pelaku yang diamankan.

Penggerebekan dilakukan sekitar pukul 02.00 Wita, Selasa (24/5). Dalam penggrebekan tersebut, polisi mengamankan seorang pria dewasa berinisial WY (20) bersama 3 anak di bawah umur, yakni dua remaja pria RZ (15), IS (13) dan perempuan berinisial PU (13). Keempat pelaku merupakan warga Makassar.

Bacaan Lainnya

Saat kamar hotel digeledah, anggota Reskrim Polsek Mamajang menemukan RZ dan PU sedang berhubungan intim di dalam kamar mandi, sementara dua lainnya tidur-tiduran di kasur. Selain mengamankan keempat tersangka yang melakukan pesta seks, polisi juga mengamankan seragam SMP miliki PU yang ditanggalkan di dalam kamar hotel.

Sebelum check in di hotel, keempat pelaku bertemu di sebuah SMP di Makassar. Keempatnya sudah merencanakan akan melakukan pesta seks di hotel tersebut. Saat mereka masuk hotel, salah seorang anggota Polsek Mamajang sudah mencurigai gerak-gerik ketiga bocah ini.

Anggota Reskrim Polsek Mamajang Aiptu Ilyas pada wartawan menyebutkan masih melakukan pemeriksaan pada keempat pelaku dan melakukan pemanggilan pada ketiga orangtua yang masih tergolong anak bawah umur ini.

“Masih kita lakukan pemeriksaan tahap awal, ketiga pelaku yang masih bawah umur ini ikut didampingi orangtua dan saudara kandungnya,” ujar Ilyas.(mb/detik)

  • Whatsapp

Pos terkait