oleh

Mucikari Artis Resmi Bebas

Metrobatam.com, Jakarta – Mucikari artis Robby Abbas (RA) hari ini, Selasa (10/5/2016) resmi bebas dari penjara. Pria yang kerap disapa Obbie, selama ini menjalankan hukuman penjara di Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Cipinang.

Sambil melambaikan tangan ke arah kamera, Obby terlihat sumringah merayakan kebebasannya.

“Saya sudah bebas sekarang,” kata Robby Abbas di depan pintu gerbang Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Robby divonis pada 26 Oktober 2015 dengan kurungan penjara satu tahun empat bulan atas kasus prostitusi artis. Kemarin, 9 Mei 2016 tepat satu tahun masa Obbie menjalankan masa tahanan.

Selanjutnya, Robby masih harus menjalankan wajib lapor selama empat bulan.

“Pas satu tahun kemarin, selang satu hari, enggak ada remisi. 4 bulannya pembebasan bersyaratan, terus lapor ke Bapas. Ini masa belakangnya nanti dulu,” tandasnya.

Tak mau banyak bicara, Robby berjanji akan menggelar konferensi pers nanti sore di sebuah televisi swasta.

“Nanti sore saja ya,” ujar Robby sambil melangkahkan kaki ke mobil Suzuki Swift bernomor B 1616 KOS.

Diketahui, Robby Abbas dibekuk oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan karena ketangkap tengah menjalankan bisnis prostitusi pada 9 Mei 2015 pada pukul 20.00 WIB. RA dibekuk di salah satu hotel berbintang di Jakarta Selatan.

Saat itu Polisi menyamar sebagai pengguna jasa Pekerja Seks Komersial yang dikendalikan RA. Saat penangkapan RA, Polisi turut membekuk artis AA yang saat itu tengah menjajakan dirinya.(Mb/Okezone

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed