SMK Bina Insani Lantik Asisten Tenaga Farmasi Angkatan II

  • Whatsapp
Jpeg
banner 468x60

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Menghadapi persaingan Masyarakat Ekonomi Asia (MEA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bina Insani Kota Tanjungpinang melantik dan mengambil sumpah Asisten Tenaga Kefarmasian Insani Angkatan Ke II.

Kepala Sekolah SMK Bina Insani, Yudi Kristia, SH dalam kata sambutannya berpesan agar para alumni dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Bacaan Lainnya

“Pelantikan ini merupakan awal dari perjuangan untuk kalian dapat melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi,”pesan Yudi dalam kata sambutannya, Sabtu(14/5) di Hotel Ck Tanjungpinang.

Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono dalam kata sambutannya berharap agar para alumni yang sudah dilantik mampu bersaing didunia kerja. “Saya berharap adik-adik mampu bersaing dengan tenaga kerja negara tetangga, karena sekarang sudah berlaku MEA,”harapnya.

Dikatakan Riono, para alumni yang sudah dilantik agar selalu menjunjung tinggi sumpah profesi yang sudah diucapkan. “Bekerja dengan profesional dan selalu menjunjung loyalitas dalam bekerja,”paparnya. (Budi Arifin)

  • Whatsapp

Pos terkait