Tabrakan Terjadi di Kilometer 9, Tiga Orang Jadi Korban

  • Whatsapp
banner 468x60
Metrobatam.com,Tanjungpinang – Kecelakaan antara dua mini bus Nissan X Trail nomor polisi BK 477 QY   dengan mobil kijang Inova nomor polisi B 1700 PZJ terjadi di Jalan Panjaitan Kilometer 9, tepatnya di depan Swalayan Welcome, Kamis (12/5), sekitar pukul 13.00wib.

Akibat tabrakan tersebut satu orang korban mengalami patah tulang kaki dan 2 orang mengalami luka serius dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri untuk menjalani perawatan. Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang di jalan DI Panjaitan, Kota Tanjungpinang.

 Menurut salah satu saksi mata, Ratih kejadian tersebut bermula pada saat  pengendara mobil Nisan x trail hendak keluar dari Jalan Handoyo Putro dengan kecepatan kencang menuju Jalan Di Panjaitan. Mobil Nissan X-Trail ini tidak terkendali  sehingga menabrak mobil Kijang Inova yang sedang melanju di Jalan Di Panjaitan.
“Dari jalan Handoyo Putro  mobil X-Trail itu ngebut, tidak lama bunyi benturan terdengar,” ungkap Ratih kepada awak media di lokasi kejadian.
Kanit Lantas Polres Tanjungpinang, Iptu Sugiono belum bisa memastikan penyebab kejadian tersebut. “Untuk saat ini kami sudah lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tapi kami belum bisa memastikan penyebabnya, nanti kalau sudah terungkap pasti kami kasih tau,”Kata Iptu Sugiono. (Budi Arifin)

  • Whatsapp

Pos terkait