8 Pasangan Mesum di Hotel Kena Razia, Ada di Bawah Umur

Metrobatam.com, Kendal – Jelang bulan Ramadan, kepolisian melakukan operasi pekat (penyakit masyarakat) termasuk di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Baru hari pertama operasi, Polres Kendal sudah mendapati delapan pasangan mesum bukan suami istri berada di kamar hotel.

Kapolres Kendal, AKBP Maulana Hamdan mengatakan delapan pasangan itu diamankan dari dua hotel di kawasan Kaliwungu Kendal ketika operasi dilakukan siang hari tadi. Bahkan salah satu pasangan kepergok tanpa busana karena mereka lupa mengunci pintu.

“Berhasil mengamankan delapan pasangan bukan muhrim. Salah satu pasangan lupa mengunci pintu sehingga saat anggota melaksaksanakan operasi pekat, ditemukan pasangan tersebut sedang telanjang,” kata Maulana, Selasa (31/5).

Saat dimintai identitas, pasangan-pasangan itu memang terbukti bukan suami istri, bahkan ada yang masih di bawah umur. Selanjutnya mereka dibawa ke Mapolres Kendal untuk didata dan dibina.

Bacaan Lainnya

“Dibawa ke Polres Kendal diberikan arahan serta pembinaan dengan memanggil keluarga yang bersangkutan juga membuat surat pernyataan,” tandas Maulana.

Salah satu yang terjaring operasi pekat itu adalah gadis berinisial SM (17). Ia sempat berkilah tidak melakukan hal mesum dengan teman lelakinya dan hanya menemani karena masih mengalami masalah keluarga. “Dia curhat soal massalahnya. Baru kenal dua minggu. Saya cuma menemani,” kata SM.

Sementara itu giat operasi pekat tersebut memang dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang bulan Ramadan agar memberikan rasa aman bagi yang menjalankan ibadah puasa.

“Ini untuk menciptakan kekhusukan bagi umat Islam yang akan melaksanakan ibadah puasa,” tegas Kapolres Kendal.(mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *