Amankan Lebaran, H-7 Polres Gelar Operasi Ramadhania

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Guna menjaga keamanan dan kenyamanan umat muslim merayakan Lebaran nantinya, Polres Tanjungpinang akan menurunkan seluruh personil Polres Tanjungpinang menjelang H-7 lebaran mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian Siagian melalui Kepala Bagian Operasional Polisi Resor (Polres) Tanjungpinang, Komisaris Polisi, Sujoko.

Bacaan Lainnya

“Kita akan turunkan semuanya, sekarang kita menunggu hasil rapat koordinasi bersama Kapolda di Batam, Insyaallah akan terealisasi pada H-7 sebelum lebaran,” ujar Sujoko saat dihubungi via selulernya, Sabtu, (25/6).

Dikatakan Sujono, nantinya pengamanan akan dilaksanakan bersama instansi terkait dan sesuai instruksi Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Kepulauan Riau dengan nama operasi Ramadhania. “Kita sudah kordinasi bersama pihak terkait, seperti Satpol PP, Dishub, Dinkes dan otoritas pelabuhan,”Katanya.

Disamping itu, nantinya Polres juga akan berkoordinasi bersama TNI. “Kita juga akan berkoordinasi dengan TNI, namun kita tunggu keputusan dari Polda, yang pasti jika sudah ada instruksi, pasti akan kita minta bantuan dari semua pihak,”tuturnya. (Budi Arifin)

Pos terkait