Bawakan Acara Ramadhan, Netizen Kritik Janggut Teuku Wisnu

Jakarta – Banyak perubahan terjadi dalam diri Teuku Wisnu. Setelah menikah, aktor yang namanya melambung karena berperan sebagai Farel di sinetron Cinta Fitri ini memang berpenampilan lebih Islami. Teuku Wisnu sudah meninggalkan gaya klimis dan dandy. Ia pun lebih sering tampil berbusana muslim mengenakan gamis, baju koko, dan membiarkan janggut dan cambangnya tumbuh.

Pada Ramadan kali ini, Teuku tampil sebagai pembawa acara Kajian Bersama Islam di Trans TVdan Makna dan Peristiwa di TV One.

Bacaan Lainnya

Senin, 13 Juni 2016, melalui akun Instagram @teuuwisnu, ia menulis, “Tayangan @kjbbersamaislam_ttv tadi ini sedang membahas salah satu hak anak dari orang tuanya, yaitu mendapatkan pendidikan agama dan Alquran.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Teuku mengenakan baju panjang berbahan semi denim warna biru dengan aksen garis putih mengenakan jam tangan pria besar dan tampak sedang memberikan ulasan. Tampak janggut hitam panjang memenuhi bagian bawah wajahnya.

Unggahan ini langsung menarik perhatian netizen.  “Janggutnya jangan terlalu panjang dan tebal dong, enggak singkron sama muka,” tulis akun dianaa020202.

Netizen lain, @namoamboarief, mengomentari, “hei @dianaa020202 emang antum siapa? Bininys? Wahaha, urus aja urusanmu, pengikut sunnah rasulullah kok dicela”

Ada juga pujian dari @aliamendes345, “Bagus kok @teukuwisnu terus menjalankan sunah rasul ya.”(mb/tempo)

Pos terkait