Datsun Limited Edition Segera Launching di Batam

Metrobatam.com, Batam – PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) Batam sebagai main dealer mobil Datsun buatan Jepang segera meluncurkan mobil jenis Datsun Limited Edition Go+MPV 3 baris dan Go Hatchback 2 baris, dengan 5 warna variasi. Dengan prinsip Badge Of The Riser.

Mobil jenis ini memiliki banyak keunggulan dibanding varian sebelumnya, diantaranya dilengkapi fitur audio set yang memukau, leather seat untuk 7 penumpang, parking camera, parking sensor, immobilizer, air bag, aerodynamic body kit.

Perubahan lainnya yang ada pada mobil ini, yakni terdapatnya roof rail pada bagian atap. Terjejal pula pelindung bumper, pelindung lumpur, aksen krom, serta desain velg baru turut disematkan pada Datsun GO Limited ini. Knalpot dan spoiler mobil inipun tampil secara sporty.

Menurut Putra Rizki, Marketing Datsun Batam, mobil Datsun Limited Edition ini jenis mobil Go+MVP yang telah dimodifikasi dengan gaya sporty dan trendy. Mobil ini dijual dengan unit terbatas.

Bacaan Lainnya

Konsumen yang berminat, tambah Rizki, dapat memesannya mulai dari sekarang. Sebab sesuai rencana akan dilauching di Batam menjelang lebaran nanti. “Mulai dari sekarang udah bisa pesan,”ujar Rizki, Senin (13/6). (mb/iswandi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *