Doyok Hidup Mewah di Amerika?, Ini Jawaban Putrinya

Metrobatam.com, Jakarta –Lama menghilang dari dunia hiburan Tanah Air, beredar kabar bahwa Doyok kini tinggal di Amerika Serikat. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah putrinya, Retno Astriani (Neno), di akun Instagram.

Entah Doyok hanya sekedar singgah atau benar tinggal di negara tersebut. Yang pasti lewat foto-foto yang diunggah Neno, Doyok terlihat seperti hidup bergelimang harta.

Di salah satu foto, komedian berusia 61 tahun itu terlihat berpose di sebuah rumah di Beverly Hills. Sebuah kawasan rumah elit di California, Los Angeles, dimana banyak artis-artis Hollywood tinggal.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Doyok juga berpose di mobil sport mewah Eropa yang harganya selangit. Bukan itu saja, Doyok juga sempat berfoto di dalam pesawat pribadi mewah.

Bahkan, dalam sebuah foto Doyok juga terlihat akrab dengan seorang bule. Sayangnya tak ada keterangan apakah rumah dan mobil sport tersebut merupakan milik Doyok atau bukan. Namun, foto-foto itu sukses menampilkan kesan bahwa saat ini Doyok hidup mewah dan bahagia di Amerika Serikat

Mendengar pemberitaan sang Ayah hidup bergelimangan harta di negeri Paman Sam, Retno Astriani (Neno), putri dari Doyok merasa risih dan membantah berita tersebut. Kabar tersebut tidak benar.

Melalui akun instagramnya di @nenopink, ia memberikan klarifikasi tentang ayahnya yang terlihat berpose di sebuah kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat.

Ini berita salah besar papa saya ke amerika sedang liburan bersama teman2nya dan kemewahan itu semua bukan punya papa saya tapi punya temannya. Saya masih tinggal di bali bukan tinggal di amerika??,” tulis @nenopink.

Neno menjelaskan bahwa kini ayahnya sedang berlibur di Amerika dan semua barang serta rumah mewah yang ada di media sosial merupakan milik teman sang ayah.

Saya posting foto papa saya liburan karna hanya untuk bercandaan soalnya saya dan papa saya itu suka saling mengejek karna hubungan kita kadang sebagai temen yg saling mengejek satu sama lain,” jelas Retno di akun instagramnya.

(Mb/Wowkeren/Dream)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *