Keluarga Bantah Hendrik Ceper Meninggal Dunia

Metrobatam.com, Jakarta – Pesinetron Hendrik Ceper sejak minggu lalu terbaring lemah di rumah sakit akibat penyakit jantung dan darah tinggi. Bintang FTV itu juga sempat berada dalam kondisi koma dan membuat teman-temannya kaget dengan keadaannya.

Bukan hanya itu, sempat ada berita yang mengatakan kalau aktor berusia 39 tahun itu meninggal dunia. Untungnya kabar tersebut segera dibantah oleh istri Hendrik, Nur Zalilah.

Bacaan Lainnya

Nur menegaskan kalau sang suami masih menjalani perawatan di Intensive Care Unit (ICU). Sang istri juga bilang kalau kondisi Hendrik saat ini bisa dibilang dalam kondisi stabil

Alhamdulillah tubuhnya udah bisa menerima cairan. Tapi kalau sadar sih, belum. Tangan dan kakinya juga udah udah bisa gerak-gerak. Stabil, meski trombositnya rendah,” kata Nur saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa pagi (30/6).

Sayangnya walau kondisinya stabil, Hendrik masih belum sadarkan diri. Nur bilang suaminya masih belum bisa membuka mata apalagi bicara dengan orang-orang yang setia menjaganya.

“Yang pasti ada gerakan tangan sama kakinya. Doain semoga cepat sembuh aja. Saya nggak berhenti berdoa buat Mas Hendrik,” pungkas Nur. Mari kita doakan bersama, agar kondisi Hendrik segera membaik ya.

(Mb/Kapanlagi)

Pos terkait