Martunis, Anak Angkat Ronaldo Pulang ke Aceh

Metrobatam.com, Banda Aceh – Setelah setahun berada di Akademi Sporting Lisbon, Portugal untuk belajar sepak bola, Martunis pulang ke Aceh. Anak angkat Cristiano Ronaldo pulang kampung dalam rangka liburan sekaligus melepas rasa rindu dengan keluarganya di Tanah Rencong.

Perwakilan Martunis, Munawardi, mengatakan pemain binaan Akademi Sporting Lisbon itu mempunyai kesempatan berkumpul dengan keluarga di kampung halamannya Tibang, Banda Aceh selama sebulan. Ia dapat menikmati suasana Ramadan dan lebaran bersama orang tercinta.

Bacaan Lainnya

“Dia bisa melepas rasa rindunya dengan keluarga serta dengan segala suasana puasa dan lebaran nantinya,” kata Munawardi dalam keterangan tertulis kepada detikSport, Sabtu (18/6).

Martunis tiba di Banda Aceh pada Kamis (16/6) setelah menempuh perjalanan selama 16 jam dari Lisbon. Dia berangkat dari Portugal pada Rabu (15/6) waktu setempat sekitar pukul 14.15 siang dengan maskapai penerbangan Emirates. Ia sempat transtit di Dubai sebelum menuju Jakarta dan Banda Aceh.

Martunis berada di Portugal sejak 28 Juni 2015. Dia mendapat “beasiswa” dari Sporting Foundations untuk belajar ilmu sepak bola dari klub masa junior Cristiano Ronaldo. Selama berada di sana, ia sempat beberapa kali bertemu dengan ayah angkatnya.

Akhir Desember lalu, keduanya kembali bertemu Spanyol. Kala itu Martunis menyaksikan langsung sang ayah angkat tampil di Santiago Barnabeu, Real Madrid.(mb/detik)

Pos terkait