Polres Tanjung Pinang Siapkan 450 Personel Amankan Lebaran

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Demi terciptanya keamanan dan kenyamanan menjelang lebaran di Kota Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian Siagian menggelar rapat dengan Forum Koordinasi Perangkat Daerah Kota Tanjungpinang. Rapat tersebut merupakan langkah koordinasi yang bertujuan untuk menyukseskan operasi Ramadhania Seligi 2016 di Tanjungpinang.

“Dalam Pengamanan ini kami sebagai pemangku jabatan bertujuan untuk memberi kenyamanan dan keamanan selama 7 hari sebelum Ramadhan dan 7 hari sesudah Ramadhan,”Jelas Kristian Siagian kepada awak media usai rapat persiapan operasi Ramadania, Selasa(28/6) di ruang Rupatama, Polres Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Kris, sapaan akrap Kapolres, pihaknya telah menyiapkan pos pengamanan ditiga tempat yaitu Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP), Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF).

Untuk mendukung operasi ini, Polres menyiapkan 450 personil untuk mengamankan jalannya Idul Fitri 1437 H, dibantu oleh pemangku jabatan dan stakeholder yang ada di Tanjungpinang.

Pihak kepolisian nantinya akan melakukan pemantauan terhadap perumahan-perumahan yang di tinggal mudik oleh pemiliknya. “Kami akan berikan rasa kenyamanan yang terbaik untuk masyarakat,”ucapnya.

Rapat ini diikuti oleh 50 orang yang berasal dari FKPD yang ada di seluruh Kota Tanjungpinang. (Budi Arifin)

Pos terkait