Ruang Kerja Fadli Zon di DPR, Dilengkapi Kasur Hingga Kursi Pijat

Metrobatam.com, Jakarta – Luas dan nyaman, adalah deskripsi yang bisa menggambarkan ruangan kantor Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Di ruang kerjanya Fadli memiliki kasur untuk beristirahat hingga kursi pijat.

Saat detikcom berkunjung ke ruang kerja Fadli yang terletak di lantai 3 Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (1/6), Fadli dengan ramah mempersilakan masuk. Ruang kerja Fadli, seperti ruang kerja pimpinan DPR lainnya, luas dan terkesan mewah. Ruang ini biasa untuk menerima tamu. Nah, di balik ruang kerja itu, ada ruang istirahat.

Ruang istirahat Fadli berukuran sekitar 4X6 meter persegi. Di ruangan itu, terapat single bed di atas dipan kayu. Dua bantal diletakkan di atasnya. Ada juga space khusus untuk tempat salat.

Meski tak terlalu besar, kamar istirahat Fadli dapat memuat satu set meja makan dan lemari pakaian. Dinding berwarna pastel membuat suasana tempat istirahat Fadli terasa sejuk. Di dinding tersebut, terdapat sejumlah lukisan dan benda-benda seni lainnya.

Bacaan Lainnya

Di dalam kamar istirahat itu juga terdapat kursi pijat. “Oh iya, kalau ini saya bawa dari rumah saya,” ungkap Fadli.

Meski begitu, Fadli mengaku jarang menggunakannya karena tidak sempat. Waktunya lebih banyak digunakan untuk rapat-rapat atau pun tugas ke luar kantor.

Ruang kantor Fadli menjadi perbincangan di dunia maya. Fotonya bersama Ahmad Dhani dan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah direspons negatif karena menunjukkan kasur di dalam kantornya itu.

“Dari zaman bung Karno sudah begini. Semua pejabat ada (tempat tidur di kantornya). Dari puluhan tahun ya ini. Nggak ada yang istimewa,” ujar Fadli saat ditanya soal ramainya pembahasan di dunia maya.

“Ini, semua punya, Presiden, menteri, Ketua MPR. Mungkin Kapolres dan Kapolsek ada. Bukan dibangun khusus, dari zaman baheula-nya begitu. Saya cuma bawa sarung bantal, dan seprei aja,” imbuh politisi Gerindra itu. (mb/detik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *