Tiket Mudik dari Pelabuhan Sri Bintan Pura Bisa Dibeli Secara Online

Foto: Kepala Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Pelabuhan Domestik Sri Bintan Pura, Sutoyo memberi pengarahan kepada salah seorang penumpang kapal

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Kepala Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Pelabuhan Domestik Sri Bintan Pura, Sutoyo menghimbau kepada masyarakat yang ingin mudik di lebaran tahun agar tidak memaksakan diri jika tidak mempunyai tiket.

Sutoyo mengharap penumpang membeli tiket mudik jauh hari sebelumnya karena konter penjualan tiket sudah buka jauh hari sebelumnya. “Untuk pembelian tiket kapal ferry di Pelabuhan Sri Bintan Pura sudah dapat dilakukan secara langsung maupun secara online. “Jadi tiket sudah bisa dapat jauh-jauh hari dipesan untuk menghindari kehabisan,”paparnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, lanjut Sutoyo, kurangnya kesadaran masyarakat mengakibatkan penumpukan arus mudik di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang.

“Kadang kita tidak bisa ngomong lagi, kesadaran masyarakat kita rendah, kita sudah berikan fasilitas ruang tunggu yang nyaman, mereka malah nunggu diluar panas-panasan. Mereka seperti takut ketinggalan kapal.Padahalsudah beli tiket, bahkan no tempat duduknya pun sudah di tentukan,”ujarnya Lagi. (Budi Arifin)

Pos terkait