Umbar Foto-foto Mesra, Afgan dan Rossa Pacaran?

Metrobatam.com, Jakarta – Belakangan ini tertangkapnya foto-foto kemesraan penyanyi Afgansyah Reza dengan diva Indonesia  Rossa semakin santer beredar. Tak heran jika mereka dikabarkan jadian bahkan didoakan menikah.

Tak hanya di akun Instagram masing-masing, namun beberapa penggemar hingga asisten Rossa bernama Pontjo pun sempat menangkap momen intim keduanya di sela-sela menyanyi duet.

Berawal ketika asisten Rossa diam-diam mengunggah foto pelukan keduanya yang dikenal oleh penggemar dengan istilah Afross. Di akun Pontjo, keduanya tak ragu untuk menunjukkan kemesraan melalui pelukan dari belakang hingga genggaman tangan.

Bacaan Lainnya

Kemesraan tersebut berlanjut di acara ulang tahun Afgan yang berhasil diabadikan oleh salah satu penggemar Afross.

SEMALAM…ada kebahagiaan lg untuk AfRossLovers…couple kesayangan kami lg berdua dan bahagia… selalu seperti itu y AfRoss @afgansyahreza @itsrossa910 biar kami jg selalu bahagia,” tulis akun bernama Berti.

Kabar hubungan spesial Afgan dan Rossa sepertinya semakin dipertegas  melalui video yang diunggah oleh seorang make up artis, Bubah Alfian. Dalam postingannya, di depan Afgan dan Rossa, Bubah pun tak segan-segan memberikan ucapan selamat kepada keduanya dan dibalas dengan senyuman Rossa yang malu-malu.

(Mb/Sooperboy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *