Wow.! Di Jepang ada Resto Telanjang, Ini Aturannya

Metrobatam.com – Tokyo saat ini sedang mengatur pembukaan restoran telanjang yang dinamakan ‘The Amrita’. Restoran ini akan menawarkan menu dari berbagai macam bahan organik dan Anda bisa menikmatinya tanpa pakaian.

Meski begitu, tidak seperti restoran telanjang di negara lain, di Jepang sedikit lebih ketat, karena Anda tidak diizinkan untuk sepenuhnya telanjang. Ya, mereka mengharuskan Anda untuk menggunakan celana dalam kertas untuk melindungi bagian sensitif Anda.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, restoran ini juga memiliki beberapa aturan yang benar-benar aneh, mengenai siapa saja yang diizinkan untuk masuk.

Website Amrita memperingatkan bahwa siapapun mereka yang kelebihan berat badan atau kelebihan 15 kilogram dari berat badan dan tinggi proporsional mereka, tidak akan diizinkan masuk.

Bahkan, nantinya pengunjung akan ditimbang untuk dihitung berapa berat badan rata-rata mereka yang seharusnya, di pintu untuk memastikan mereka cukup langsing untuk masuk.

Peraturan lainnya ialah, mereka yang berusia di atas 60 tahun dan di bawah usia 18 tahun juga dilarang untuk masuk. Jadi intinya, untuk masuk ke restoran ini, Anda haruslah seseorang yang ramping dan muda.

Pengunjung juga harus menyerahkan telepon genggam mereka pada saat masuk, dan mereka harus menahan diri untuk berbicara atau menyentuh pelanggan lain.

The Amrita memang memiliki sedikit sisi liar. Di mana, lelaki dengan tubuh paling indah di dunia yang menjadi pelayan dan model lelaki yang akan tampil di pertunjukan tari menggunakan g-strings. (Metro)

Pos terkait